Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bali United Gagal Curi Poin di Markas Svay Rieng

Selasa, 25 Februari 2020 – 23:11 WIB
Bali United Gagal Curi Poin di Markas Svay Rieng - JPNN.COM
Para pemain Bali United melakukan selebrasi. Foto: Bali United

jpnn.com, KAMBOJA - Bali United takluk dari tim Kamboja, Svay Rieng, dengan skor 1-2 dalam laga Piala AFC 2022 Grup G di Olympic National Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (25/2) malam.

Kekalahan ini di luar prediksi karena awalnya Bali United lebih diunggulkan dari tim tuan rumah.

Di awal laga, Bali United kesulitan mengembangkan permainan karena tuan rumah langsung memperagakan pressing ketat. Upaya Serdadu Tridatu untuk menyerang, gagal membuahkan hasil karena selalu bisa dipotong alira bolanya oleh pemain Svay Rieng.

Sebuah serangan cepat dibangun tuan rumah, hingga bola bisa dikuasai oleh Hoy Phallin dan mengeksekusinya menjadi gol pada menit ke-12.

Tertinggal 0-1 membuat Bali United panas dan mencoba bermain lebih menyerang. Langkah itu rupanya kesalahan, karena lagi-lagi tuan rumah berhasil memanfaatkan celah di lini belakang Bali United.

Pergerakan striker asing Svay Rieng Jean Befolo Marie Privat, gagal diantisipasi barisan pertahanan dari Bali United. Sepakan kerasnya menghujam gawang Nadeo Argawinata dan membuat skor berubah menjadi 0-2.

Upaya Bali United mengejar sempat berbuah saat Ilija Spasojevic membobol gawang Svay Rieng menit ke-43. Sayang, posisinya dianggap offside. Sampai turun minum skor tak berubah tetap 0-2.

Pada babak kedua, Bali United tampil lebih dominan. Mereka menekan pertahanan tuan rumah hingga berbuah hasil saat Spasojevic mencetak gol menit ke-59.

Bali United takluk dari tim Kamboja, Svay Rieng, dengan skor 1-2 dalam laga Piala AFC 2022 Grup G di Olympic National Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (25/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close