Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baliho Airlangga Banyak Disorot, Golkar Jateng Menyatakan Sikap

Senin, 23 Agustus 2021 – 21:58 WIB
Baliho Airlangga Banyak Disorot, Golkar Jateng Menyatakan Sikap - JPNN.COM
Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Batang Nur Untung Slamet sedang menunjukkan baliho Ketua Umum DPPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. ANTARA/Kutnadi

jpnn.com, BATANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah angkat bicara menanggapi sorotan pemasangan baliho Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Menurut Ketua Harian DPD I Partai Golkar Jateng Wihaji, pemasangan baliho Airlangga merupakan hal yang wajar.

Menurutnya, Airlangga merupakan salah satu kandidat kuat untuk Pemilu 2024 mendatang.

"Menurut saya sosialisasi pemasangan baliho Ketua Umum (Airlangga Hartarto) dan kandidat presiden sah-sah saja, tidak ada yang salah, dan ang penting tidak melanggar aturan," ujar Wihaji di Batang, Jawa Tengah, Senin (23/8).

Dia mengatakan bahwa pihaknya memasang baliho Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di setiap kabupaten dan kota sekaligus menyosialisasikannya sebagai salah satu kandidat presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Ini merupakan amanah partai dan semangat kami untuk mengusung bakal calon presiden hasil Munas Partai Golkar. Karena itu, kami sosialisasikan kepada masyarakat," katanya.

Wihaji yang juga menjabat Bupati Batang ini mengatakan bahwa pemasangan baliho tidak terlalu dini karena partai politik boleh melakukan kegiatan apa saja yang penting tidak melukai hati rakyat.

"Saya kira Airlangga Hartarto selaku Menko Perekonomian juga sudah bekerja untuk rakyat melalui program subsidi untuk pemulihan ekonomi pada masa pandemi COVID-19," katanya.

Pemasangan baliho Airlangga Hartarto belakangan ini banyak disorot, Golkar Jawa Tengah menyatakan begini.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close