Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bam Mastro Ekspresikan Kecemasan di Inamorata

Senin, 26 Maret 2018 – 23:25 WIB
Bam Mastro Ekspresikan Kecemasan di Inamorata - JPNN.COM
Bam Mastro. (Istimewa)

jpnn.com - Selain bersama grup musik Elephant Kind, Bam Mastro membuktikan kapasitas bermusik lewat proyek solonya. Setelah melepas mini album I Bleach My Skin, kini Bam Mastro hadir dengan lagu terbaru.

Pada hari ini, 26 Maret 2018 dirinya resmi merilis single anyar berjudul Inamorata. Bagi Bam Mastro pribadi, Inamorata adalah sebuah karya yang memiliki proses dan hasil yang kuat.

"Inamorata bercerita detail mengenai masa lalu kehidupan percintaan dari sudut pandang seseorang yang hidup dengan kecemasan, ketidakamanan, ketakutan, kecurigaan, amarah, dan kecemburuan," kata Bam Mastro kepada JawaPos.com, Senin (26/3).

Dari segi musik, Inamorata menyajikan nuansa urban yang dibalut dengan gabungan pop dan dance. Tidak hanya audio, lagu ini juga turut hadir dalam bentuk video klip.

Bam Mastro bekerja sama dengan kakaknya, Neonomora yang memberikan aksen pendukung untuk lebih memunculkan pesan yang disampaikan oleh single Inamorata ini. Video musik Inamorata hadir dengan gambaran permainan warna dimana masing-masing warna memiliki arti tersendiri.

Cokelat sebagai lambang 'ketakutan', warna kuning dengan gambaran 'kecemburuan', biru melambangkan 'kecemasan', dan merah untuk 'kemarahan'.

Single Inamorata akan menjadi jembatan pendengar ke karya-karya solo Bam Mastro selanjutnya. Dia berencana melepas mini album keduanya bertajuk I’m An Albino Polar Bear Living In Captivity And I Know Aliens Don’t Exist. Mini album dengan judul yang panjang itu rencanan diluncurkan dalam waktu dekat.

"EP kedua ini terasa lebih colorful dibanding EP sebelumnya, I Bleach My Skin (2017) yang memiliki nuansa dark. Dalam album kedua ini saya banyak berekspresi tentang bagaimana saya merasa berbeda dengan orang lain. Saya yang tidak pernah merasa fit in dan sulit dimengerti oleh orang banyak,” jelas Bam.

Bam Mastro ekspresikan kecemasan di single terbarunya yang diberi judul Inamorata

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA