Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bambang - Busyro Berencana Daftar Hari Ini

Senin, 20 Juni 2011 – 07:24 WIB
Bambang - Busyro Berencana Daftar Hari Ini - JPNN.COM
Busyro Muqoddas. Foto: Arundono/JPNN
JAKARTA - Hari ini (20/6) adalah hari terakhir panitia seleksi (Pansel) pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka pendaftaran. Nah, di hari terakhir ini pula beberapa nama kondang akan maju dan mendaftar sebagai para pimpinan KPK jilid III. 

"Pak Bambang (Widjojanto) dan Busyro (Muqoddas) akan daftar besok," kata seorang sumber Jawa Pos yang dekat dengan dua nama tersebut kemarin. Dia menerangkan, sebelumnya dua nama tersebut memang begitu antusias berjuang untuk memberantas korupsi dan bergabung dengan KPK.

Dua orang tersebut, lanjut sumber itu, sepertinya sengaja untuk mendaftar di hari-hari penghujung pendaftaran. Sebab, mereka mempertimbangkan banyak hal dan tidak bisa berpikir secara gegabah. Menurutnya, bergabung dengan KPK merupakan langkah besar dan bukan merupakan langkah yang main-main.

Memang, nama Bambang Widjojanto dan Busyro Muqoddas sangat tidak asing di dunia pemberantasan korupsi. Keduanya merupakan dua nama terakhir yang di seleksi oleh pansel KPK sebelumnya untuk menggantikan Ketua KPK jilid II Antasari Azhar.

JAKARTA - Hari ini (20/6) adalah hari terakhir panitia seleksi (Pansel) pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka pendaftaran. Nah, di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA