Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bamsoet Apresiasi 16 Tahun Perjalanan Politik Partai Gerindra

Minggu, 01 September 2024 – 15:01 WIB
Bamsoet Apresiasi 16 Tahun Perjalanan Politik Partai Gerindra - JPNN.COM
Ketua MPR Bambang Soesatyo mengapresiasi perjalanan panjang Prabowo Subianto dan Partai Gerindra dalam kancah perpolitikan di tanah air. Foto: dok MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengapresiasi perjalanan panjang Prabowo Subianto dan Partai Gerindra dalam kancah perpolitikan di tanah air.

Berdiri sejak 2008, Gerindra berhasil mengantarkan Prabowo mendapatkan amanah rakyat sebagai Presiden Indonesia periode 2024-2029. Melanjutkan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Keberlanjutan dan penyempurnaan adalah dua kunci Prabowo dalam memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan.

Bersama Gerindra dan partai koalisi lainnya, kepemimpinan Prabowo akan kembali mewujudkan stabilitas politik sebagai penunjang stabilitas ekonomi nasional.

"Kekuatan Prabowo, begitupun juga Gerindra, terletak para kejujuran dan kesetiakawanan. Prabowo bukan hanya loyal kepada para senior, melainkan juga loyal kepada para anak buahnya. Tidak heran jika ia menjadi sosok yang disegani dan dicintai," ujar Bamsoet seusai menghadiri Penutupan Rapimnas dan Apel Akbar Partai Gerindra, di Jakarta, Sabtu (31/8/24) malam.

Hadir antara lain Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden RI KH Maruf Amin, Wakil Presiden RI Terpilih Gibran Rakabuming Raka, Ketua Harian Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani.

Ada juga Ketua Umum MUI KH Anwar Iskandar, para menteri Kabinet Indonesia Maju, para pimpinan partai politik, dan pengurus serta kader Partai Gerindra dari berbagai daerah.

Ketua DPR RI ke-20 itu menjelaskan, sosok Presiden Joko Widodo dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto telah menjadi teladan dalam percaturan dunia politik Indonesia.

Ketua MPR Bambang Soesatyo mengapresiasi perjalanan panjang Prabowo Subianto dan Partai Gerindra dalam kancah perpolitikan di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA