Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bamsoet Kagumi Tempat Wisata Naik Gajah dan Arung Jeram di Bali

Selasa, 22 Maret 2022 – 21:48 WIB
Bamsoet Kagumi Tempat Wisata Naik Gajah dan Arung Jeram di Bali - JPNN.COM
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengunjungi Bakas Levi Rafting Elephant Tour di Klungkung, Bali, Selasa (22/3). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, BALI - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengunjungi destinasi wisata Bakas Levi Rafting and Elephant Tour di Desa Bakas, Klungkung, Bali.

Pembina Perhimpunan Kebun Binatang Se-Indonesia (PKBSI) ini menuturkan, Bakas Levi Rafting and Elephant Tour memberikan pengalaman tidak terlupakan kepada turis.

''Bali memiliki banyak sungai yang bisa dikembangkan menjadi wisata rafting. Salah satu sungai terbaik di antaranya adalah Sungai Melangit," ujar Bamsoet.

Hal ini dikatakannya seusai mengunjungi Bakas Levi Rafting Elephant Tour di Klungkung, Bali, Selasa (22/3).

Ketua DPR RI ke-20 ini menjelaskan panjang Sungai Melangit Klungkung sekitar 7,5 kilometer, dengan perkiraan waktu tempuh rafting selama 1,5 jam.

Selama dalam petualangan rafting, turis disuguhkan pemandangan indah di sepanjang sungai.

Misalnya, pepohonan, suara burung berkicau, air terjun, hingga aktivitas masyarakat lokal di sekitar Sungai Melangit.

"Sungai Melangit yang masih alami, udara segar, penduduk sekitar yang ramah, serta jauh dari kebisingan kota didukung para gajah yang bertualang di sana menjadikan Bakas Levi Rafting Elephant Tour sebagai pilihan destinasi wisata yang wajib dikunjungi para turis,'' jelas Bamsoet.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengagumi tempat wisata naik gajah dan Arung jeram Bakas Levi Rafting and Elephant Tour di Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close