Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Bamsoet Sanjung Kombes Ady Wibowo

Sabtu, 06 Maret 2021 – 14:35 WIB
Bamsoet Sanjung Kombes Ady Wibowo - JPNN.COM
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo saat menunjukan tangki bensin mobil yang dimodifikasi menjadi tempat untuk menaruh sabu-sabu, di Mapolsek Tanjung Duren, Selasa (16/2). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendukung dan mengapresiasi kinerja Polres Metro Jakarta Barat yang berhasil memberantas kasus narkoba secara signifikan di awal tahun 2021.

Terbukti, jajaran Polres Metro Jakarta Barat mampu mengungkap peredaran gelap narkoba tanpa pandang bulu dari pengungkapan penyalahgunaan narkoba.

Sebut saja, mengamankan beberapa kilogram narkoba jenis sabu-sabu di Palembang Sumatera Selatan.

Di mana para pelaku ada dari kalangan figur publik, sosialita hingga pengungkapan 115 kg ganja jaringan lintas provinsi sampai ke ladang ganja di Mandailing Natal, Sumatera Utara.

"Saya apresiasi sepenuhnya kinerja Polres Metro Jakarta Barat yang secara masif mengungkap peredaran gelap narkoba yang tanpa pandang bulu," ujar Bambang, Jumat (5/3).

Menurut pria yang karib disapa Bamsoet tersebut, ini merupakan wujud kerja keras jajaran kepolisian meskipun di tengah pandemi Covid-19.

Khususnya, melakukan penegakan hukum, pada kasus kejahatan yang mendapat perhatian luas dari publik. Salah satunya kasus narkoba.

"Saya sangat mengapresiasi kepada Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo beserta jajarannya atas semua kerja kerasnya," katanya.