Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bamsoet Sebut Kehadiran Aplikasi Reksa Dana AYOVEST Bantu Generasi Muda Melek Finansial

Jumat, 09 Agustus 2024 – 17:34 WIB
Bamsoet Sebut Kehadiran Aplikasi Reksa Dana AYOVEST Bantu Generasi Muda Melek Finansial - JPNN.COM
Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet menerima kunjungan jajaran Surfin Group International di Jakarta, Jumat (9/8). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengapresiasi peluncuran aplikasi perdagangan reksa dana, yakni AYOVEST oleh Surfin Group melalui PT Generasi Paham Investasi.

Menurut Bamsoet, sebagai platform untuk membeli dan menjual reksa dana, AYOVEST menyasar generasi muda sebagai basis pengguna utamanya.

Semua produk dan layanan yang ditawarkan AYOVEST dirancang agar mudah digunakan, bahkan oleh investor pemula.

Bamsoet menilai kehadiran AYOVEST bisa membuat generasi muda lebih melek finansial sehingga mereka bisa terhindar dari rentenir, pinjaman online ilegal, hingga judi online.

"Melalui AYOVEST, kita bisa belajar mengelola sekaligus merencanakan keuangan secara matang," kata Bamsoet seusai menerima jajaran Surfin Group di Jakarta, Jumat (9/8).

Ketua ke-20 DPR ini mengatakan kehadiran AYOVEST juga turut memajukan teknologi finansial di Indonesia.

AYOVEST berkomitmen untuk menjadi mitra kekayaan seumur hidup bagi kelas menengah muda yang berkembang di Indonesia dengan menggunakan teknologi AI, menyajikan alokasi kekayaan secara cerdas, interaktif, dan inklusif.

"Indonesia adalah negara yang terbuka terhadap teknologi namun tetap menjaga batasan-batasan tertentu untuk membangun industri yang kuat dan stabil. Didukung regulasi yang mempromosikan pertumbuhan bisnis sambil memprioritaskan perlindungan konsumen," jelas Bamsoet.

Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengapresiasi peluncuran aplikasi reksa dana AYOVEST yang dinilai membantu generasi muda agar melek finansial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA