Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bandara Soetta Dipadati Arus Balik

Senin, 13 September 2010 – 17:27 WIB
Bandara Soetta Dipadati Arus Balik - JPNN.COM
JAKARTA - Arus balik Idul Fitri 1431 H di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), hari ini, Senin (13/9), tampaknya semakin padat. Buktinya, semua maskapai memang menambah flight (penerbangan)-nya dari hari biasanya. Termasuk di antaranya Lion Air.

General Manager (GM) PT Lion Air, Rudi Lumingkewas mengatakan, arus balik lebaran kali ini memang sudah meningkat sejak Minggu (12/9) kemarin. Peningkatan ini tak hanya karena kepulangan pemudik yang berlebaran, tetapi juga karyawan maupun pegawai.

"Karena lebaran liburnya cukup lama, ikut dimanfaatkan oleh karyawan maupun pegawai non-muslim (untuk) pulang kampung ataupun berlibur. Itu sebabnya penumpang balik di Bandara Soetta cukup padat," kata Rudi kepada JPNN, Senin (13/9).

Besarnya jumlah penumpang balik ini, lanjutnya, akan tetap padat hingga H+7 nanti. Untuk itulah, demi mengatasi peningkatan penumpang ini, Lion Air menambah flight penerbangan untuk rute-rute tertentu. "Untuk daerah yang padat, kita tambah flight-nya. Sedangkan yang sepi tidak ditambah," ujarnya.

JAKARTA - Arus balik Idul Fitri 1431 H di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), hari ini, Senin (13/9), tampaknya semakin padat. Buktinya, semua maskapai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA