Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bandit9 EVE 2020, Kekuatannya Tak Segalak Tampilan

Senin, 13 Januari 2020 – 03:58 WIB
Bandit9 EVE 2020, Kekuatannya Tak Segalak Tampilan - JPNN.COM
Bandit9 EVE 2020. Foto: Bandit9 Motors

jpnn.com - Bandit9 Motors kembali berkreasi. Tahun ini, konsep garapannya EVE 2020, dengan sedikit banyak masih terinspirasi dari L-Concept, tangki unibody.

Terlihat gahar, tetapi mesinnya hanya 125 cc. Motor dengan panjang 2.300 mm dan berat total 140 kg ini, menyempurnakan powertrain bersama transmisi semi-otomatis empat percepatan.

Mesin kecil, maka akselerasinya hanya 110 kpj. Sistem pengereman dipercayakan model cakram untuk bagian depan dan belakang.

Konsep dapur tenaga memang masih sangat jadul di tengah perkembangan teknologi yang begitu pesat. EVE 2020 masih tetap andalkan suplai bahan bakar karburator lansiran Mikuni.

Secara singkat, EVE 2020 mempunyai konsep ultra-thinness, menonjolkan sisi elegan sekaligus sisi gelap dari motor ini. Desain dipertegas secara visual oleh bodinya, nuansa minimalis dan anggun dengan balutan warna hitam dapat dirasakan.

Motor dibangun secara keseluruhan memanfaatkan bahan stainless dari atas ujung kaki sampai lampu depan. Setang jepit dan jok dibuat model teardrop mengikuti desain tangki dan ujung belakang.

Hanya ada sembilan unit yang diproduksi dan berbanderol USD 11.950 atau setara Rp 164,4 juta. Bandit9 Motors menjanjikan pengiriman gratis kepada konsumen di seluruh dunia.

EVE 2020 hasil kerja sama dengan desainer Lane Crawford asal Hong Kong. (rideapart/mg8/jpnn)

Bandit9 Motors kembali berkreasi. Tahun ini, konsep garapannya EVE 2020, dengan sedikit banyak masih terinspirasi dari L-Concept, tangki unibody.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close