Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesta Motor Custom Suryanation Motorland 2019 Segera Hadir dengan Konten Baru

Senin, 01 Juli 2019 – 17:33 WIB
Pesta Motor Custom Suryanation Motorland 2019 Segera Hadir dengan Konten Baru - JPNN.COM
Kontes Suryanation Motorland Custom di Motor Bike Expo, Verona, Italia. Foto: Suryanation Motorland

jpnn.com, JAKARTA - Suryanation Motorland kembali hadir tahun ini. Pesta akbar pencinta dunia custom dan motor enthusiast di Indonesia ini menjanjikan konten baru pada gelaran ke-5 ini.

“Pada tahun ini Suryanation Motorland akan kembali menyapa pecinta custom culture dan motor enthusiast Indonesia dengan menghadirkan beberapa konten baru di setiap event. Setiap tahun kami mengevaluasi event yang sudah dilaksanakan dan mencoba menambahkan sesuatu yang baru untuk selanjutnya sehingga selalu ada improvisasi," jelas Suryanation Motorland Committee, Rizky Dwianto di Jakarta.

BACA JUGA: Kontes Suryanation Motorland Custom jadi Magnet Baru di Motor Bike Expo

Rizky menambahkan, pada tahun lalu, Suryanation Motorland Battle diikuti oleh 856 peserta Custom Bike Contest dari seluruh kota.

Beberapa konten yang dihadirkan pada rangkaian acara Suryanation Motorland antara lain adalah berbagai aktivitas yang lekat dengan dunia roda dua seperti rolling thunder, games, pertunjukan musik dan yang paling ditunggu tentunya adalah Custom Bike Competition.

Setiap tahunnya, Suryanation Motorland selalu memberikan apresiasi kepada setiap pemenang Custom Bike Competition di setiap kota, dengan membawa para pemenang untuk melihat perkembangan dunia custom internasional, seperti hadir di acara Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan Motor Bike Expo di Italia serta Custombike Show di Jerman.

Tidak hanya membawa pemenang di setiap kota, Suryanation Motorland juga membawa motor-motor The Greatest Bike Suryanation Motorland untuk ikut berpartisipasi pada ajang-ajang berkelas internasional tersebut.

Motor-motor yang dihadirkan seperti “Naga Lima” milik M Yusuf Adib, “The Stone” milik Andhika Pratama dan “Tosan Adji” hasil kolaborasi Lufti Ardika dan Andhika Pratama berhasil mendapatkan beberapa penghargaan dari kalangan dunia custom internasional.

Suryanation Motorland kembali hadir tahun ini. Pesta akbar pencinta dunia custom dan motor enthusiast di Indonesia ini menjanjikan konten baru pada gelaran ke-5 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close