Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bang Ara Undang PKL demi Kemeriahan Natalan Bersama DPR

Kamis, 26 Januari 2017 – 19:24 WIB
Bang Ara Undang PKL demi Kemeriahan Natalan Bersama DPR - JPNN.COM
Maruarar Sirait. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - MPR, DPR dan DPD akan menggelar perayaan Natal Bersama, Jumat (27/1) makam. Perayaan Natal yang juga diisi dengan peribadatan itu akan digelar di lapangan sepak bole Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Maruarar Sirait yang menjadi ketua panitia Perayaan Natalan Bersama mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah kegiatan untuk acara itu. Antara lain dengan mengundang para pedagang kaki lima (PKL) sebagai penyedia hidangan Natalan Bersama.

Ada pedagang bakso, siomay, nasi goreng, mi ayam dan lainnya yang akan dihadirkan untuk acara Natal Bersama. "Perayaan Natal MPR, DPR dan DPD ini harus menyatu dengan rakyat. Maka kita undang PKL untuk memeriahkan acara," katanya di Jakarta, Kamis sore (26/1).

Politikus muda PDI Perjuangan yang akrab dipanggil dengan nama Ara itu menambahkan, untuk khotbah natal akan disampaikan oleh Pendeta Stephen Tong. Sedangkan untuk sesi doa natal akan dipimpin Romo Benny Susetyo.

Ara menjelaskan, pihaknya sudah sejak November 2016 menyiapkan acara itu. Sejumlah tokoh nasional pun diundang untuk hadir pada acara itu, termasuk Ketua DPR Setya Novanto, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua DPD di tiga lembaga perwakilan di Senayan.

Acara ini akan dilanjutkan dengan acara nasional. Hadir dalam acara ini Ketua DPR Setya Novanto, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua DPD RI Mohamad Saleh.

Lebih lanjut Ara mengatakan, dalam perayaan Natal Bersama itu juga akan ada peletakan batu pertama pembangunan gereja sebagai cermin bahwa Kompleks Parlemen merupakan rumah rakyat yang menggambarkan kebinekaan dan pluralisme. Menurutnya, kebinekaan dan pluralisme itu juga sudah diwujudkan dalam susunan kepanitiaan Natal Bersama.

Dalam kepanitiaan Natal Bersama MPR, DPR dan DPD itu ada politikus Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo sebagai sekretaris. Sedangkan anggota Fraksi Partai Demokrat (FPD) Rooslynda Marpaung menjadi bendaharanya.

MPR, DPR dan DPD akan menggelar perayaan Natal Bersama, Jumat (27/1) makam. Perayaan Natal yang juga diisi dengan peribadatan itu akan digelar di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close