Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bang Azis Berdukacita, Beri Kesaksian tentang Syekh Ali Jaber, Begini Kalimatnya

Kamis, 14 Januari 2021 – 17:02 WIB
Bang Azis Berdukacita, Beri Kesaksian tentang Syekh Ali Jaber, Begini Kalimatnya - JPNN.COM
Syekh Ali Jaber. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin mengucapkan turut berdukacita atas wafatnya ulama karismatik Syekh Ali Jaber.

Azis menilai ulama kelahiran Madinah, Arab Saudi, 3 Februari 1976 yang memiliki nama lengkap Syekh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber, itu merupakan sosok yang baik dan selalu menyebarkan dakwah dengan lembut.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun, turut berdukacita atas berpulangnya ulama kita Syekh Ali Saleh Mohammad Ali Jaber. Semoga almarhum husnul khatimah, diterima iman Islam-nya dan ditempatkan di sisi Allah SWT," kata Azis, Kamis (14/1).

Wakil ketua umum Partai Golkar itu mengajak seluruh masyarakat untuk dapat mendoakan Syekh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber.

"Beliau merupakan guru kita, ulama kita yang selalu menghargai setiap orang tanpa mengenal suku, agama, golongan serta pangkat dan jabatan," ungkap Azis.

Mantan ketua Komisi III DPR itu pun bersaksi bahwa Syekh Ali Jaber adalah orang yang baik dan selalu berada di jalan Allah SWT.

"Saya bersaksi Syekh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber orang baik dan selalu menyebarkan kebaikan dan berpegang teguh di jalan Allah Azza Wajalla," imbuhnya.

Ungkapan duka juga disampaikan Ustaz Yusuf Mansur. Menurutnya, Syekh Ali Jaber meninggal dalam keadaan negatif corona.

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin ikut berdukacita atas atas wafatnya Syekh Ali Jaber dan memberi kesaksian tentang sosok ulama karismatik itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close