Alexa Analytics
Gerakan Satu Indonesia Stop Corona

Bang Martin Manurung Kirim Sembako untuk Warga Muslim di Danau Toba

Minggu, 24 Mei 2020 – 09:50 WIB
Bang Martin Manurung Kirim Sembako untuk Warga Muslim di Danau Toba - JPNN.COM
Tim Martim Manurung saat penyerahan bantuan di kawasan Danau Toba. Foto: dok pribadi JPNN.com

jpnn.com, DANAU TOBA - Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung mengirim bantuan sembako untuk warga muslim di kawasan Danau Toba, Sumatera Utara.

Bantuan disalurkan langsung ke rumah-rumah warga dan masjid.

Bantuan disalurkan Tim Tenaga Ahli Martin Manurung dengan mendatangi masjid yang ada di Kabupaten Toba, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan dan Samosir.

Ada ribuan paket sembako yang dibagikan. Setiap paketnya berisi beras dan minyak goreng. Bantuan disershkan sejak Rabu (20/5).

“Saya mengarahkan tim kerja agar tidak melupakan saudara-saudara kita umat muslim. Jumlah mereka relatif sedikit justru harus kita beri perhatian, karena kondisi saat ini tentu lebih berat apalagi menyambut hari raya Idul Fitri,” ungkap Martin, dalam keterangan Sabtu (23/5).

Pengurus Mesjid As-Syuhada Siraituruk, Kabupaten Toba, Syawal Manurung menyampaikan rasa harunya atas bantuan yang diberikan Ketua DPP Partai NasDem tersebut.

“Kami atas nama jemaah masjid mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Bang Martin kepada kami di tengah musibah ini,” ujarnya kepada Tim Martin Manurung.

Hal yang sama juga disampaikan warga muslim di Desa Sipitu Huta, Kecamatan Pollung, Kabupaten Humbang Hasundutan.

loading...