Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banjir Melanda, Jakarta jadi Kota Mati

Kamis, 17 Januari 2013 – 21:39 WIB
Banjir Melanda, Jakarta jadi Kota Mati - JPNN.COM
JAKARTA - Banjir benar-benar telah melumpuhkan Ibu Kota pada Kamis (17/1). Sejak pagi, warga Jakarta sudah berkeluh kesah, marah hingga bosan melihat banjir hampir di setiap sudut kota.

Ketika gelap mulai merayap, seluruh hingar bingar dan kebisingan Jakarta perlahan mulai meredup. Sejumlah titik jalan utama seperti Jalan Thamrin, Sudirman, dan Harmoni yang selalu ramai oleh kendaraan, kini lengang. Jakarta kini benar-bener seperti jadi kota mati.

Dari pantauan JPNN, Jalan Medan Merdeka Barat depan Istana Negara dan Monumen Nasional (Monas) sangat sepi. Sesekali hanya beberapa kendaraan yang melintas di jalan itu. Polisi lalu lintas yang biasanya sibuk dan kesulitan mengatur jalanan di wilayah itu, hanya berdiri santai, malam ini. Tidak ada yang perlu ia atur, karena jalanan terlampau sepi.

Mendekati Bundaran menuju Jalan Thamrin, terdapat sekumpulan warga yang ingin menonton banjir di sepanjang jalan itu. Beberapa polisi terlihat berjaga-jaga di sekitar Thamrin. Tak ada kendaraan yang melewati Thamrin. Hanya sebagian kecil orang yang berusaha menerobos dengan berjalan kaki.

JAKARTA - Banjir benar-benar telah melumpuhkan Ibu Kota pada Kamis (17/1). Sejak pagi, warga Jakarta sudah berkeluh kesah, marah hingga bosan melihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA