Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Aladin Hadirkan Fitur Baru Melalui Gerai Alfamart di Seluruh Indonesia

Senin, 27 Juni 2022 – 17:38 WIB
Bank Aladin Hadirkan Fitur Baru Melalui Gerai Alfamart di Seluruh Indonesia - JPNN.COM
Aladin Bank berkolaborasi dengan Alfamart meluncurkan fitur tarik-setor tunai (tarsetun) di gerai Alfamart seluruh Indonesia. Foto dok Aladin Bank

jpnn.com, JAKARTA - Aladin Bank berkolaborasi dengan Alfamart meluncurkan fitur tarik-setor tunai (tarsetun) di gerai Alfamart seluruh Indonesia.

Melalui lebih dari 17 ribu jaringan ekosistem Alfamart, masyarakat akan memiliki akses ke layanan perbankan syariah dengan lebih mudah.

Fitur terbaru ini memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi penarikan maupun penyetoran uang tunai, b?ik dari dan ke rekening Aladin Bank tanpa menggunakan kartu debit.

Dengan tersedianya fitur tarsetun di seluruh gerai Alfamart, nasabah Aladin Bank tetap bisa merasakan pelayanan yang humanis.

“Integrasi antara inovasi Aladin Bank dengan jaringan gerai Alfamart akan menjadi babak baru dalam ekosistem perbankan digital. Kami yakini akan sangat berkontribusi pada industri keuangan Syariah yang memiliki potensi sangat besar di Indonesia," ujar Presiden Direktur Aladin Bank, Dyota Marsudi dalam Launching Fitur Tarik-Setor Tunai di Gerai Alfamart Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/6).

Dyota menambahkan fitur tarik-setor tunai ini akan sangat membantu segmen yang ditargetkan, yakni underbanked dan unbanked.

"Kolaborasi dari Aladin Bank dan Alfamart memungkinkan edukasi keuangan dan pembangunan infrastruktur pendukung terjadi melalui ketersediaan akses perbankan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masyarakat,” tutur Dyota.

Direktur Marketing Alfamart, Ryan Alfons Kaloh menuturkan pihaknya dan Aladin Bank memiliki kesamaan visi untuk bisa lebih baik dalam pelayanan.

Kolaborasi dari Aladin Bank dan Alfamart memungkinkan edukasi keuangan dan pembangunan infrastruktur pendukung terjadi melalui ketersediaan akses perbankan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close