Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank bjb Jalin Kolaborasi dengan KAI, Beri Nama untuk Stasiun LRT Jabodebek

Jumat, 26 Juli 2024 – 12:51 WIB
Bank bjb Jalin Kolaborasi dengan KAI, Beri Nama untuk Stasiun LRT Jabodebek - JPNN.COM
Jajaran bank bjb dan PT KAI di peresmian nama Stasiun LRT Jabodebek. Foto: dok dok bjb

jpnn.com, JAKARTA - Bank bjb kembali meningkatkan kolaborasi dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang juga merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), sebagai operator LRT Jabodebek.

Kolaborasi itu dilakukan melalui program penamaan stasiun atau Naming Rights, untuk stasiun di kawasan Pancoran yang ditandai dengan peresmian stasiun LRT Jabodebek Pancoran menjadi stasiun LRT Jabodebek Pancoran bank bjb.

Peresmian dilakukan oleh Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi dan Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo serta turut hadir menyaksikan Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat Yuke Mauliani Septinan mewakili Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat (25/7).

Turut hadir jajaran management dari kedua belah pihak menyaksikan seluruh proses peresmian.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, mengungkapkan stasiun LRT Jabodebek di kawasan Pancoran kini akan menggunakan nama bank bjb, menjadi LRT Jabodebek Pancoran bank bjb, sebagai bagian dari langkah strategis untuk meningkatkan visibilitas merek serta mendorong penggunaan transportasi publik di Jakarta.

Kerja sama ini merupakan bagian dari upaya bank bjb untuk meningkatkan kolaborasi dengan layanan transportasi di Daerah Khusus Jakarta (DKJ) sebagai kota global dan pusat ekonomi terbesar di Indonesia.

“Kami melihat ini sebagai kesempatan besar untuk mendukung layanan transportasi publik yang lebih baik di Jakarta dan sekitarnya. Melalui penamaan stasiun ini, kami berharap dapat semakin dekat dengan masyarakat dan mendorong masyarakat untuk menggunakan transportasi publik serta memberikan kontribusi nyata dalam mengurangi pencemaran udara dan mengurai kemacetan,” ujar Yuddy.

Sebagai informasi, KAI sebagai operator LRT Jabodebek memberikan kesempatan kepada berbagai perusahaan untuk memperoleh hak penamaan atau Naming Rights pada 18 stasiun strategis di wilayah Jabodebek, termasuk Stasiun Pancoran.

Stasiun LRT Jabodebek di kawasan Pancoran kini akan menggunakan nama bank bjb, menjadi LRT Jabodebek Pancoran bank bjb

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA