Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank DKI Ajak Warga Gunakan Transaksi Nontunai saat Grand Final Proliga Bolavoli 2024

Selasa, 23 Juli 2024 – 14:06 WIB
Bank DKI Ajak Warga Gunakan Transaksi Nontunai saat Grand Final Proliga Bolavoli 2024 - JPNN.COM
Promosi Bank DKI saat ajang Grand Final Proliga Bolavoli 2024 yang diselenggarakan di Jakarta pada 20-21 Juli 2024 lalu. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com - Bank DKI mengajak warga untuk merasakan kemudahan dan keamanan bertransaksi secara non tunai menggunakan produk perbankan digital.

Ajakan itu dilakukan Bank DKI saat ajang Grand Final Proliga Bolavoli 2024 yang diselenggarakan di Jakarta pada 20-21 Juli 2024 lalu.

Dukungan itu juga mencakup kolaborasi antara Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dan Jakarta Experience Board (JXB) dalam penyelenggaraan Proliga Bolavoli 2024.

Direktur Utama Bank DKI Agus Widodo mengatakan bahwa pihaknya ingin terus mengedukasi masyarakat terkait menggukan produk digital Bank DKI.

“Mengenai berbagai manfaat dan kemudahan menggunakan produk perbankan digital seperti JakOne Mobile untuk berbagai transaksi,” ucap Agus dalam keterangannya, Selasa (23/7).

Grand Final Proliga Bolavoli 2024 merupakan seri terakhir dari rangkaian seri liga bola voli profesional Indonesia yang diselenggarakan secara tahunan dan bertujuan untuk mengangkat kembali popularitas bola voli serta mencetak tim terbaik bangsa.

Bank DKI memandang ajang tersebut sebagai kesempatan strategis untuk kembali mempromosikan penggunaan transaksi non tunai melalui JakOne Mobile kepada masyarakat luas.

“Kami meyakini bahwa dengan mendorong penggunaan transaksi non tunai, hal ini dapat membantu menciptakan ekosistem ekonomi yang lebih inklusif dan efisien,” kata dia.

Bank DKI mengajak warga untuk merasakan kemudahan dan keamanan bertransaksi secara non tunai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA