Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Grup IBC Raih Bank Awards 2008

Jumat, 28 November 2008 – 19:04 WIB
Bank Grup IBC Raih Bank Awards 2008 - JPNN.COM
JAKARTA - Tiga bank milik ICB Financial Group Holdings AG meraih penghargaan The Banker Bank of the Year Awards 2008.  Ketiga bank tersebut masing-masing International Commercial Bank Sh.A. Albania ("ICB Albania"); International Commercial Bank (Djibouti) S.A. ("ICB Djibouti"); dan International Commercial Bank S.A., Republic of Guinea ("ICB Guinea"). "Ini membuktikan kejituan filosofi dasar perbankan kami serta kekuatan tim manajemen,"kata Harith Harun,  CEO dari ICB Banking Group dalam rilisnya (28/11).

Dipaparkannya, penghargaan ini menunjukkan kinerja terbaik secara keseluruhan terhadap sebuah bank yang dilakukan oleh institusi keuangan dari sejumlah negara-negara di seluruh dunia. Tidak hanya menilai kinerja keuangan terakhir dari bank-bank namun juga penggunaan teknologi, inovasi, dan strategi penting yang diambil yang mempengaruhi prospek jangka panjang dan posisi market bank tersebut. Penghargaan the Bank of the Year   dilakukan dengan menilai kinerja baik secara kuantitatif maupun kualitatif pada bank-bank yang berada di lebih dari 100 negara di dunia.

Di Indonesia, ICB Banking Group merupakan pemegang saham mayoritas (67,07%) di PT Bank Bumiputera Indonesia Tbk. Fokus group ini memberikan pelayanan di bidang usaha  perbankan dengan  kepemilikan atas sejumlah bank komersial di 13 negara khususnya di negara yang sedang berkembang (emerging economies) di Eropa, Afrika dan Asia.

Pada saat ini ICB Banking Group beroperasi di beberapa negara seperti Albania, Djibouti, Republic of Guinea, Ghana, The Gambia, Tanzania, Mozambique, Sierra Leone, Senegal, Malawi, Indonesia, Bangladesh danLaos. ICB Financial Group Holdings AG yang terdaftar di London Stock Exchange - AIM Board merupakan perusahaan induk dari ICB BankingGroup, yang berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia.

JAKARTA - Tiga bank milik ICB Financial Group Holdings AG meraih penghargaan The Banker Bank of the Year Awards 2008.  Ketiga bank tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close