Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Mandiri Edukasi Pelajar SLB Pangudi Luhur Mengenai Finansial

Senin, 10 Juni 2024 – 19:59 WIB
Bank Mandiri Edukasi Pelajar SLB Pangudi Luhur Mengenai Finansial - JPNN.COM
Bank Mandiri memberikan edukasi mengenai finansial bagi pelajar di Sekolah Luar Biasa (SLB) Pangudi Luhur (PL), Jakarta. Foto: Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri terus memperkuat komitmennya dalam mendorong inklusi keuangan di masyarakat, termasuk di kalangan pelajar.

Sebagai wujud konsistensinya, perusahaan perbangkan pelat merah itu memberikan edukasi mengenai finansial bagi pelajar di Sekolah Luar Biasa (SLB) Pangudi Luhur (PL), Jakarta.

Vice President Bank Mandiri Dipto Adhyakso menjelaskan ini menjadi upaya perseroan dalam mendorong Gerakan Akselerasi Ekonomi Inklusif di kalangan pelajar dan generasi muda penyandang disabilitas di tanah air.

Menurut dia, target kegiatan iti adalah penyandang disabilitas untuk semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Dalam program itu, bank bersandi emiten BMRI ini juga menyediakan berbagai jenis produk Tabungan sesuai kebutuhan calon nasabah mulai dari Tabungan NOW, Tabungan Mitra Usaha hingga Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) bagi penyandang disabilitas yang belum memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK).

“Salah satu upaya mewujudkan Ekonomi Inklusif yang terus kami lakukan adalah dengan memberikan pemahaman tentang pentingnya melek finansial kepada kalangan pelajar, tanpa terkecuali,” ujar Dipto di Jakarta, Senin (10/6).

Dia menamabahkan langkah tersebut juga sejalan dengan komitmen Bank Mandiri dalam menerapkan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG).

Salah satunya dengan berperan aktif memberikan akses keuangan (access to finance) di kalangan pelajar.

Bank Mandiri memberikan edukasi mengenai finansial bagi pelajar di Sekolah Luar Biasa (SLB) Pangudi Luhur (PL), Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close