Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Mandiri Mengapresiasi 271 Peserta Lulus Program My Digital Academy

Senin, 27 Februari 2023 – 10:46 WIB
Bank Mandiri Mengapresiasi 271 Peserta Lulus Program My Digital Academy - JPNN.COM
Para peserta lulus My Digital Academy 2023 by Bank Mandiri. Foto: dok MDA

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri berkokitmen terus mendorong pengembangan dan peningkatan daya saing talenta muda di tanah air.

Setelah memberikan pelatihan secara intensif selama dua bulan sejak akhir tahun lalu, program inisiatif Bank Mandiri telah mencapai puncaknya.

Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri Agus Dwi Handaya mengatakan lebih dari 15.000 peserta mahasiswa/i dan fresh graduates yang mendaftar dalam program Bootcamp My Digital Academi.

Setelah disaring lagi menghasilkan 271 peserta unggulan dari berbagai universitas yang dinyatakan lulus.

“My Digital Academy telah menjadi program pengembangan inovasi digital yang berkualitas bagi para digital talent Indonesia. Program ini telah memberikan berbagai macam pelatihan dan project assignment yang membantu peserta dapat menjadi future tech leader yang memberikan dampak besar kepada Indonesia,” ujar Agus dalam siaran resmi, Senin (27/2).

Melalui program bertajuk My Digital Academy, Bank Mandiri telah mengumpulkan lebih dari 15.000 mahasiswa untuk berkolaborasi dan bersaing guna meningkatkan kapabilitas dan berkesempatan berkarier di Bank Mandiri.

Menurut dia, saat ini talenta muda memang memegang peran penting dalam perkembangan ekonomi dan bisnis ke depan, khususnya di bidang digital.

Oleh karena itu, kualitas talenta atau Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang Digital & Information Technology menjadi kunci menghadapi persaingan di era digital yang kian sengit.

Bank Mandiri berhasil menyaring 271 peserta unggulan dari berbagai universitas yang dinyatakan lulus dalam program My Digital Academy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close