Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Raya Raih Penghargaan Top 5 Terbaik di Indonesia

Senin, 22 April 2024 – 09:55 WIB
Bank Raya Raih Penghargaan Top 5 Terbaik di Indonesia - JPNN.COM
Bank Raya bagian dari BRI Group mendapatkan pengakuan dari majalah Forbes sebagai Top 5 Bank Terbaik di Indonesia tahun 2024. Foto: Bank Raya

jpnn.com, JAKARTA - Bank Raya bagian dari BRI Group mendapatkan pengakuan dari majalah Forbes sebagai Top 5 Bank Terbaik di Indonesia tahun 2024.

Bank Raya turut bersanding bersama dengan bank BUMN dan swasta baik bank konvensional maupun digital lainnya.

Direktur Utama Bank Raya, Ida Bagus Ketut Subagia mengatakan sebagai bank digital, kemudahan, dan keamanan nasabah dalam bertransaksi perbankan adalah prioritas utama dalam setiap inovasi yang dilakukan.

Fleksibilitas menghadapi perubahan menjadi prioritas bagi Bank Raya untuk terus mewujudkan misi menjadi bank digital utama yang memberikan akses terluas bagi masyarakat segmen mikro dan kecil di Indonesia.

"Kami berupaya untuk fokus pada kebutuhan para nasabah (customer focused), dan menggunakan data untuk berinovasi secara tepat sasaran (data driven). Kami percaya bahwa hal ini dapat menjadikan kami tetap bertumbuh,” ujar Ida Bagus.

Peringkat Bank Terbaik versi Majalah Forbes tersebut dilakukan melalui survey kepada nasabah bank.

Dalam survey itu, antara lain ditanyakan soal kepuasan terhadap layanan bank, serta apakah nasabah mau merekomendasikan bank-nya kepada orang lain.

Nasabah juga diminta mengurutkan beberapa kriteria lainnya, seperti tingkat kepercayaan bank, biaya dan bunga bank, pelayanan nasabah (customer service), layanan digital seperti misalnya kemudahan mengakses melalui website atau aplikasi, dan informasi keuangan yang tersedia di bank.

Sepanjang 2023, Bank Raya telah melakukan inisiasi bisnis dan inovasi untuk mendorong pertumbuhan bisnis digital.

Bank Raya bagian dari BRI Group mendapatkan pengakuan dari majalah Forbes sebagai Top 5 Bank Terbaik di Indonesia tahun 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close