Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Sinarmas Targetkan Capai 10 Ribu Kartu Kredit Indigo

Kamis, 30 Agustus 2018 – 12:50 WIB
Bank Sinarmas Targetkan Capai 10 Ribu Kartu Kredit Indigo - JPNN.COM
Bank Sinarmas meluncurkan kartu kredit Indigo. Foto dok humas

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Sinarmas Tbk meluncurkan Kartu Kredit Indigo yang diperuntukkan bagi kaum millennial dengan proses pembuatan cepat dan mudah. Pada tahun ini, Bank Sinarmas menargetkan bisa menerbitkan kartu kredit Indigo hingga 10 ribu kartu.

Presiden Direktur Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo meyakini, kartu kredit Indigo ini akan menunjang semua kegiatan para kaum millenial untuk memenuhi kebutuhan setiap harinya.

"Target sampai akhir tahun 10 ribu kartu, targetnya kaum milenial. Kami masuk ke ritel banking yang paling penting bagi segmen millenial karena ke depan ingin jadi complete solution," serunya.

Kartu kredit Indigo menerapkan teknologi digital untuk proses pengajuannya melalui mobile banking. Hal ini merupakan terobosan pertama perseroan yang bertujuan untuk mempermudah proses pengajuan kartu kredit, terutama bagi nasabah yang belum pernah memiliki kartu kredit.

Pengajuan kartu kredit Indigo dapat dilakukan berbagai tahap yakni mengunduh dan install aplikasi SimobiPlus, Ialu ajukan kartu kredit Indigo dengan melengkapi informasi yang dibutuhkan.

Setelah menerima konfirmasi approval melalui email/SMS, pengaju kartu kredit dapat mendatangi Kantor cabang atau channel alternatif Bank Sinarmas terdekat untuk bertemu petugas yang ada.

Adapun manfaat unggulan kartu kredit Indigo adalah bebas biaya tahunan seumur hidup, cicilan hingga nol persen, diskon di seluruh merchant berlogo Simas Card, gratis asuransi personal accident dan mendapatkan point reward atas transaksi yang dilakukan dengan kartu kredit Indigo.

Hal ini yang membuat kartu kredit Indigo dapat menjadi partner bagi kaum millennial dengan proses persetujuan aplikasi yang Iebih cepat dan serba digital.

Kartu kredit Indigo menerapkan teknologi digital untuk proses pengajuannya melalui mobile banking.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close