Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banser NU Dipersekusi, Habib Novel Beri Komentar Begini

Jumat, 13 Desember 2019 – 01:41 WIB
Banser NU Dipersekusi, Habib Novel Beri Komentar Begini - JPNN.COM
Novel Bamukmin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Media sosial tengah dihebohkan dengan adanya video yang menunjukan dua anggota Banser NU Depok bernama Eko dan Wildan menjadi korban perseusi. Polisi pun sudah menangkap pelaku yang diduga oknum anggota ormas.

Terkait adanya aksi persekusi itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Koordinator Pelaporan Bela Islam (Korlabi) Novel Bamukmin menilai Banser malah lebih sering melakukan persekusi.

“Jadi, setahu saya selama ini yang biasa persekusi orang itu oknum banser-banser itu, bahkan ulama besar yang dipersekusi oleh oknum banser,” ujar Novel kepada JPNN, Kamis (12/12).

Salah satu aktivis FPI ini juga mengatakan, tindak persekusi yang dialami kedua anggota Banser NU itu merupakan hal yang biasa. Untuk itu, dia berharap tak perlu dibesar-besarkan.

“Banser dipersekusi bisa saja. Itu hal biasa buat mereka, jadi buat saya tidak perlu rame atau baper gitu," tutur Novel Bamukmin.

Diketahui, sebelumnya sebuah video tindakan persekusi terhadap dua anggota Banser NU viral di media sosial.

Video tersebut dibagikan oleh akun @nahdlatululama di Twitter. Korban persekusi adalah anggota Banser NU Depok bernama Eko dan Wildan.

Dalam video menunjukkan, adegan Eko dan rekannya dipersekusi terjadi di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Media sosial tengah dihebohkan dengan adanya video yang menunjukan dua anggota Banser NU Depok bernama Eko dan Wildan menjadi korban perseusi. Polisi pun sudah menangkap pelaku yang diduga oknum anggota ormas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close