Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantah Kabar Hoaks, Faisol Riza Tegaskan Loyalitas kepada Gus Imin

Selasa, 20 Agustus 2024 – 23:05 WIB
Bantah Kabar Hoaks, Faisol Riza Tegaskan Loyalitas kepada Gus Imin - JPNN.COM
Ketua DPP PKB Faisol Riza. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Faisol Riza menegaskan bahwa dirinya tak pernah berniat menggantikan Muhaimin Iskandar (Gus Imin) menjadi Ketua Umum DPP PKB.

Pernyataan ini sekaligus membantah informasi bohong alias hoaks yang beredar jelang Muktamar Ke-VI di Bali pada 24-26 Agustus 2024. Informasi tersebut beredar lewat akun @spinnicg media sosial X.

Akun tersebut menyebutkan bahwa Gus Imin merestui Faisol Riza menjadi ketua umum berikutnya. Sementara Gus Imin menjadi Ketua Dewan Syura.

Faisol menegaskan bahwa dirinya sampai saat ini tetap tunduk dan patuh pada perintah Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

“Saya tunduk patuh setia dan tegak lurus pada pada Ketua Umum PKB Gus Imin,” tegasnya dalam keterangan resmi, Selasa (20/8).

Faisol menegaskan, sebagai Ketua DPW Jambi, dirinya juga sudah memimpin rapat pleno yang memutuskan meminta untuk Gus Imin kembali memimpin DPP PKB.

“Seluruh DPC se-Jambi juga mendukung Gus Imin. DPW Jambi bersama seluruh DPW se Indonesia sudah meminta Gus Imin dalam Mukernas Juli lalu agar kembali menakhodai PKB ke depan,” terangnya.

“Kami seluruhnya solid. Tidak ada nama lain yang pantas memimpin PKB ke depan kecuali Gus Imin,” imbuh Faisol menambahkan.

Faisol menegaskan bahwa dirinya sampai saat ini tetap tunduk dan patuh pada perintah Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA