Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantu Akademisi, Academia Open Publisher Gelar Webinar Tools dalam Penyusunan Artikel

Selasa, 02 Juli 2024 – 17:37 WIB
Bantu Akademisi, Academia Open Publisher Gelar Webinar Tools dalam Penyusunan Artikel - JPNN.COM
Academia Open Publisher dan Beritrust.com, sukses mengadakan webinar gratis bertajuk 'Tools dalam Penyusunan Artikel' belum lama ini. Foto: Dok. Academia Open Publisher

jpnn.com, JAKARTA - Academia Open Publisher, sebuah publisher jurnal, bermitra dengan Beritrust.com sukses mengadakan webinar gratis bertajuk 'Tools dalam Penyusunan Artikel' via Zoom belum lama ini.

Webinar tersebut menghadirkan Alifiatun Nasyifa sebagai pemateri utama.

Tema yang diangkat bertujuan untuk memberikan manfaat bagi para akademisi dalam proses perancangan dan penyusunan karya ilmiah penelitian.

Kerja sama dengan Beritrust.com sebagai media partner diharapkan dapat menjangkau lebih banyak akademisi yang mengikuti webinar.

Webinar Tools dalam Penyusunan Artikel membahas berbagai tools yang dapat digunakan untuk membantu para akademisi dalam menyusun artikel ilmiah, mulai dari pencarian referensi, penulisan, hingga editing.

Para peserta juga mendapatkan tip dan trik untuk meningkatkan kualitas artikel agar dapat diterima untuk dipublikasikan di jurnal ilmiah ternama.

"Kami berharap melalui acara ini, para akademisi dapat memperoleh manfaat yang signifikan dalam proses perancangan dan penyusunan karya ilmiah penelitiannya," kata Daimah, Direktur Academia Open Publisher dalam keterangan resmi.

Webinar tersebut diharapkan dapat membantu akademisi yang ingin meningkatkan kemampuan dalam menulis artikel ilmiah

Academia Open Publisher, sebuah publisher jurnal, bermitra dengan Beritrust.com, sukses mengadakan webinar gratis bertajuk 'Tools dalam Penyusunan Artikel'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close