Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Tujuan STAI Kuningan Gelar Webinar 'Public Speaking for Personal Branding'

Selasa, 02 Juli 2024 – 17:22 WIB
Ini Tujuan STAI Kuningan Gelar Webinar 'Public Speaking for Personal Branding' - JPNN.COM
STAI Kuningan sukses menyelenggarakan webinar nasional dengan tema Public Speaking for Personal Branding belum lama ini. Foto: Dok. STAI Kuningan

jpnn.com, KUNINGAN - STAI Kuningan sukses menyelenggarakan webinar nasional dengan tema Public Speaking for Personal Branding belum lama ini.

Webinar yang diadakan secara daring melalui platform Zoom itu fokus pada pengembangan keterampilan public speaking yang efektif untuk membangun personal branding di era digital.

Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 200 peserta, termasuk mahasiswa, dosen, dan praktisi dari berbagai daerah.

Antusiasme para peserta terlihat dari banyaknya interaksi yang terjadi selama sesi tanya jawab.

Webinar Public Speaking for Personal Branding menghadirkan pembicara utama, Miftahly Nurrokhim, M.Pd, dosen BKPI (Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam) STAI Kuningan yang dikenal luas dengan kemampuannya dalam bidang komunikasi dan public speaking.

Dalam paparannya, Pak Miftahly menjelaskan bahwa kemampuan public speaking sangatlah penting di era digital saat ini karena personal branding menjadi kunci untuk meraih kesuksesan.

"Public speaking bukan hanya tentang berbicara di depan umum, tetapi juga tentang bagaimana membangun kepercayaan diri, menyampaikan pesan dengan jelas dan efektif, serta membangun koneksi dengan audiens," kata Pak Miftahly dalam keterangan resmi.

Webinar tersebut membahas berbagai teknik public speaking yang efektif, mulai dari penguasaan materi, teknik vokal, bahasa tubuh, hingga strategi membangun kepercayaan diri saat berbicara di depan umum.

STAI Kuningan sukses menyelenggarakan webinar nasional dengan tema Public Speaking for Personal Branding belum lama ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close