Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantu Para Seniman yang Kehilangan Penghasilan, Ganjar Buka Donasi di Panggung Kahanan

Senin, 11 Mei 2020 – 23:14 WIB
Bantu Para Seniman yang Kehilangan Penghasilan, Ganjar Buka Donasi di Panggung Kahanan - JPNN.COM
entas seni daring Panggung Kahanan ke-4 yang digelar di rumah dinas Gubernur Ganjar Pranowo, Senin (11/5). Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Pertunjukan virtual Panggung Kahanan yang digelar di rumah dinas Gubernur Jateng Ganjar Pranowo kini menjadi ajang penggalangan donasi untuk para seniman.

Dibukanya penggalangan tersebut semakin spesial dengan penampilan Kasidah EzzurA, generasi ke empat Nasida Ria saat beraksi di Panggung Kahanan edisi ke empat, Senin (11/5).

Berbagai genre seni selalu disajikan dalam Panggung Kahanan yang digelar seminggu tiga kali, yakni hari Senin, Rabu dan Jumat.

Pada edisi ke tiga kemarin, Jumat (8/5/2020) Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berinisiatif melakukan penggalangan dana untuk seniman.

Menurut Ganjar semasa pandemi ini para seniman telah kehilangan panggung, yang berarti hilang pula penghasilannya.

"Mudah-mudahan Panggung Kahanan ini tetap mendorong seniman untuk berkarya. Makanya kita dorong untuk ada donasi agar teman-teman seniman tetap urip (hidup)," kata Ganjar.

Donasi bisa disalurkan lewat rekening Bank Jateng No rek 2032191919 an Panggung Kahanan. 

Bisa juga bisa disimak pada tayangan live streaming di channel YouTube dan akun Facebook Ganjar Pranowo yang setiap kali live streaming bisa disaksikan mencapai 1 juta tayangan.

Menurut Gubernur Jateng Ganjar Pranowo semasa pandemi ini para seniman telah kehilangan panggung yang berarti hilang pula penghasilannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close