Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantuan PPN Untia Mubazir

Sabtu, 22 September 2012 – 03:33 WIB
Bantuan PPN Untia Mubazir - JPNN.COM
MAKASSAR - Proyek Pembangunan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Untia di Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya belum juga menunjukkan kemajuan berarti. Padahal, Kementerian Kelautan dan Perikanan telah memberikan bantuan untuk melanjutkan proyek terbengkalai itu sebesar Rp15 miliar.

NAMUN, tanda-tanda penyelesaian proyek masih sangat jauh dari harapan. Bahkan, Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Sulsel, Johannes Tango, mengungkapkan, suntikan dana Rp15 miliar yang digunakan tidak sampai satu persen hingga September ini.

   

Peruntukan dana Rp15 miliar dari Kementerian Kelautan dan Perikanan yang diberikan awal 2012 semestinya untuk membangun dermaga pendaratan kapal nelayan sepanjang 150 meter serta reklamasi pantai dengan tanah timbunan mencapai 31 ribu meter kubik.

   

"Dana bantuan pusat yang sudah digunakan masih sangat minim. Tender proyek fisik pembangunan dermaga belum dilakukan. Kami sebenarnya sangat menyayangkan kondisi seperti ini," tutur Johannes, Jumat, 21 September.

   

MAKASSAR - Proyek Pembangunan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Untia di Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya belum juga menunjukkan kemajuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA