Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banyak Kesamaan, Anies dan Aher Dinilai Serasi

Sabtu, 25 Agustus 2018 – 22:30 WIB
Banyak Kesamaan, Anies dan Aher Dinilai Serasi - JPNN.COM
Ahmad Heryawan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPRD DKI Fraksi PPP Ichwan Zayadi menilai mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan alias Aher layak menggantikan Sandiaga Uno di sisi Gubernur Anies Baswedan. Pasalnya, mereka sama-sama tenang dalam menangani suatu masalah.

“Cocok-cocok saja, dua-duanya kalem. Tapi nanti lihat yang diajuin,” kata Ichwan, Sabtu (25/8).

Aher, lanjut Ichwan, memiliki pengalaman dalam memimpin suatu daerah. Namun, dia juga mengingatkan Aher bahwa DKI Jakarta berbeda permasalahannya dengan Jawa Barat.

“Walaupun punya pengalaman di Jabar, kondisi Jakarta lebih rumit sebenarnya, masyarakatnya beragam dan Jakarta juga pusat pemerintahan,” ujarnya.

Dia mengatakan, sampai saat ini memang PKS dan Gerindra belum mengusulkan nama pengganti Sandi, karena proses pengunduran Sandi baru akan dibahas dalam rapat paripurna pada pekan depan.

“Pengunduran diri (Sandi) baru mau diparipurnakan 27 Agustus. Sampai sekarang pengusung belum mengajukan nama-nama calonnya," pungkas dia. (tan/jpnn)

Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan alias Aher dinilai layak menggantikan Sandiaga Uno di sisi Gubernur Anies Baswedan.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close