Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banyak Pihak Meragukan Apel Siaga NasDem, Ahmad Ali Memberikan Jawaban

Kamis, 20 Juli 2023 – 23:04 WIB
Banyak Pihak Meragukan Apel Siaga NasDem, Ahmad Ali Memberikan Jawaban - JPNN.COM
Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah (DPW) NasDem DKI Mohammad Ongen Sangaji menyebutkan penyelenggaraan Apel Siaga di Gelora Bung Karno (GBK) berjalan sukses dan lancar karena tangan dingin Waketum Ahmad Ali. Foto: Source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali merupakan sosok di balik kesuksesan Apel Siaga Perubahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/7).

Demikian disampaikan Ketua Partai NasDem Jakarta Timur Abdul Canter Sangaji melalui siaran persnya, Rabu (19/7).

Menurut Canter, kegiatan Apel Siaga Perubahan beberapa minggu sebelum Iduladha 1444 H.

Canter mengaku diundang Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta Nurcahyo AJ dan Ahmad Ali menggodok Apel Siaga Perubahan di Stadion Gelora Bung Karno di DPP Partai NasDem.

"Padahal banyak yang pesimistis terhadap kesuksesan acara karena terlalu mendadak," kata Canter.

Namun, berkat dukungan seluruh pihak di NasDem plus semangat perubahan para kader yang akhirnya membawa ratusan ribu orang membanjiri GBK.

"Alhamdulillah, ratusan ribu orang bisa memadati GBK dengan semangat yang sama. Mereka hadir karena NasDem identik dengan gerakan perubahan," kata Canter.

Apalagi, lanjut Canter, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menekankan agar seluruh kader tetap tangguh menghadapi gelombang.

Berkat dukungan seluruh pihak di NasDem plus semangat perubahan para kader yang akhirnya membawa ratusan ribu orang membanjiri GBK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close