Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barca Keok dari Madrid, Presiden Barcelona Diminta Mundur

Selasa, 15 Agustus 2017 – 20:18 WIB
Barca Keok dari Madrid, Presiden Barcelona Diminta Mundur - JPNN.COM
Josep Maria Bartomeu. Foto: Sport

jpnn.com, BARCELONA - Nama Josep Maria Bartomeu mendadak menjadi obrolan. Presiden Barcelona itu diminta mundur setelah Barca kalah 1-3 dari Real Madrid, di Camp Nou, Senin (14/8) dini hari.

Fan Barcelona sepertinya tak rela melihat angka di papan skor 1-3 di markas sendiri dalam leg pertama Piala Super Spanyol.

(Ronaldo Kartu Merah, Super Madrid Hantam Barcelona di Camp Nou)

Tagar melawan Bartomeu #BartomeuDimiteYa (Bartomeu mengundurkan diri sekarang) menjadi trending topic nomor satu dunia, kemarin.

Barca Blaugranes menyebutkan, setelah Barca keok dari Madrid, kemudian penandatanganan Paulinho dari Guangzhou Evergrande yang dianggap kurang populer, komentar di tagar tersebut dipenuhi suara tuntutan gara Bartomeu mundur.

(Resmi! Barcelona Dapatkan Tanda Tangan Gelandang Brasil)

Kabarnya, Agusti Benedito, kandidat presiden klub yang kalah dari Bartomeu dalam pemilihan, telah memimpin sebuah gerakan mosi tak percaya terhadap Bartomeu.

Sport ikut melansir, #BartomeuDimiteYa ini diluncurkan hanya 24 jam setelah kekalahan yang menyakitkan dari Real Madrid di Piala Super Spanyol, di Camp Nou!

Nama Josep Maria Bartomeu mendadak menjadi obrolan. Presiden Barcelona itu diminta mundur setelah Barca kalah 1-3 dari Real Madrid, di Camp Nou,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close