Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barenbliss Hadir untuk Para Pecinta K-Beauty di Tanah Air

Rabu, 25 Agustus 2021 – 20:50 WIB
Barenbliss Hadir untuk Para Pecinta K-Beauty di Tanah Air - JPNN.COM
Barenbliss (BNB), brand kosmetik asal Korea Selatan resmi hadir di Indonesia. Foto dok BNB

jpnn.com, JAKARTA - Barenbliss (BNB), brand kosmetik asal Korea Selatan resmi hadir di Indonesia pada Rabu, (25/8).

Hadir dengan mengusung konsep Beauty-in-Joy, BNB hadir dengan empat varian produk terbaik: Berry Makes Comfort Lip Matte, The Fortune Cookie Eyeshadow.

Kemudian Spark-tacular Party Blush On, dan Rich Girl in Area Highlighter, yang dipercaya oleh Jina Kim, Co-Founder barenbliss, yang juga merupakan seorang makeup artis ternama di Korea Selatan.

"Seperti Bliss Moments dan fashionable yang sejalan dengan filosofi brandnya yaitu B+N+B: Bare Essentials, No Harm, dan Bliss Moments," ujar Brand Director Barenbliss Susanti Kesara.

Sejak peluncuran pertamanya di Korea, produk unggulan BNB, Berry Makes Comfort Lip Matte memperoleh apresiasi dan rekomendasi dari Editor GlowPick, Beauty+, dan Allure Korea.

“Dengan barenbliss, K-Beauty enthusiasts dapat merasakan manfaat dari 'Color Therapy' dan 'Joyful feeling', selain bisa bermain dengan warna yang cantik dan fashionable, produk barenbliss juga dapat memberikan perasaan bahagia dan mood booster dengan sentuhan wangi-wangi berry yang khas dan menenangkan dari produk yang paling direkomendasikan, Berry Makes Comfort Lip Matte," jelasnya.

Selain itu, Barenbliss menawarkan varian makeup dinamis dan fashionable yang aman untuk digunakan oleh para millennials masa kini khususnya pecinta K-Beauty di Indonesia.

"Kami sadar, pentingnya formula bagi kesehatan kulit di luar hasil makeup yang kami tawarkan di mana barenbliss diformulasikan secara selektif dengan menggunakan bahan-bahan alami yang dikelola dengan teknologi inovatif terkini," papar Susanti.

Sejak peluncuran pertamanya di Korea, produk unggulan BNB, Berry Makes Comfort Lip Matte memperoleh apresiasi dan rekomendasi dari Editor GlowPick, Beauty+, dan Allure Korea.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close