Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barenbliss Perkenalkan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet

Minggu, 02 Januari 2022 – 21:58 WIB
Barenbliss Perkenalkan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet - JPNN.COM
Barenbliss Perkenalkan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. Foto: Dok. barenbliss

jpnn.com, JAKARTA - Tren Korean Beauty atau KBeauty identik dengan tampilan glowing yang dipadukan dengan polesan lip tint warna cerah.

Kini, tren asal Korea Selatan tersebut seolah menjadi kiblat kecantikan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tak heran, Korean Makeup Look merajai hati para beauty enthusiast di tanah ari.

Bertepatan dengan campaign “Beauty in Joy”, barenbliss sebagai salah satu KBeauty brand di Indonesia menambah produk baru di lini lip product, yakni Cherry Makes Cheerful Lip Velvet.

Barenbliss dikenal dengan berbagai produknya yang terbuat dari bahan alami dan diciptakan untuk kaum muda global. Barenbliss merupakan hasil inisiasi dari makeup artist ternama di Korea, Jina Kim.

Mengusung filosofi unik dari brand B+N+B yang berarti terbuat dari bahan esensial murni, tidak membahayakan dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, and Bliss moments), BNB berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaik, menyenangkan dan bermanfaat.

“Kehadiran Cherry Makes Cheerful Lip Velvet bertepatan dengan campaign Beauty in Joy dari barenbliss. Kami ingin mengajak seluruh wanita Indonesia untuk merasakan kegembiraan lewat penggunaan produk-produk KBeauty dari barenbliss terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit masing-masing orang. Kami berharap, Cherry Makes Cheerful Lip Velvet menambah daftar lip product favorit para beauty enthusiast dan menginspirasi mereka untuk berkreasi lewat produk barenbliss,” ujar Brand Director BNB Fivyola Hendra.

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet merupakan produk lip velvet dengan tekstur mousse dan aroma buah ceri segar.

Selain memaksimalkan tampilan Korean Makeup Look kamu, produk ini memiliki kandungan Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid yang membantu bibir jadi lebih kenyal dan tampak sehat.

Barenbliss sebagai salah satu KBeauty brand di Indonesia menambah produk baru di lini lip product, yakni Cherry Makes Cheerful Lip Velvet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close