Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barisan Millenial Militan Purwakarta Deklarasikan Dukung Gus Imin Presiden 2024

Minggu, 02 Juli 2023 – 06:23 WIB
Barisan Millenial Militan Purwakarta Deklarasikan Dukung Gus Imin Presiden 2024 - JPNN.COM
Kaum muda Purwakarta yang tergabung dalam Komunitas Milenial Militan mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) maju sebagai calon presiden 2024 yang berlangsung di Pos Pemenangan, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (1/7/2023). Foto: Komunitas Milenial Militan

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) terus mendapat dukungan dari dari berbagai daerah untuk maju sebagai calon presiden 2024.

Kali ini, giliran kaum muda Purwakarta yang tergabung dalam Komunitas Milenial Militan yang mendeklarasikan dukungan untuk cicit pendiri NU KH Bisri Syansuri tersebut.

Deklarasi tersebut dilakukan ratusan anak muda di Pos Pemenangan, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (1/7/2023).

Mereka menggelar diskusi dan dialog terkait sosok dan rekam jejak Gus Imin. Kaum muda ini menegaskan jika seorang calon presiden harus mempunyai rekam jejak jelas dalam keberpihakkan kepada rakyat.

Diskusi dan dialog ini diakhiri dengan kesepakatan bulat untuk mendukung Gus Imin sebagai Presiden dalam Pemilu 2024.

“Dalam rangka Pilpres 2024, kami mendukung Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024 dan diawali dengan deklarasi ini kami membulatkan tekad untuk memenangkan Gus Imin pada Pilpres 2024 nanti,” ujar Koordinator Komunitas Milenial Militan Purwarkarta, Ruslan seusai membacakan kebulatan tekad dukungan untuk Muhaimin Iskandar.

Ruslan menjelaskan Gus Imin merupakan sosok dengan pengalaman lengkap. Gus Imin merupakan salah satu pimpinan DPR termuda di Indonesia.

Selain itu, Gus Imin juga mempunyai pengalaman di ranah eksekutif saat menjabat sebagai Menteri Ketenagakerjaan 2009-2014.

Kaum muda Purwakarta yang tergabung dalam Komunitas Milenial Militan yang mendeklarasikan dukungan kepada Gus Imin untuk maju sebagai capres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close