Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru 2 Hari Pulang dari Malaysia, Faisal Ditemukan Tewas Mengenaskan, di Sini Lokasinya

Kamis, 30 Desember 2021 – 22:42 WIB
Baru 2 Hari Pulang dari Malaysia, Faisal Ditemukan Tewas Mengenaskan, di Sini Lokasinya - JPNN.COM
Sejumlah warga berdatangan ke lokasi Muhamad Faisal (26), warga Desa Persiapan Lelong Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, NTB melakukan aksi bunuh diri. Foto: Antara

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Seorang pemuda di Lombok Tengah, NTB, bernama Muhamad Faisal, 26, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon beringin.

Warga Desa Persiapan Lelong Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, NTB ditemukan tewas tergantung dua hari seteah kepulangannya dari Malaysia.

"Korban yang baru saja pulang dari Malaysia itu ditemukan gantung diri oleh istrinya," kata Kapolsek Praya Tengah, Iptu Geger, Rabu.

Ia mengatakan berdasarkan informasi dari beberapa warga kejadian itu bermula ketika korban keluar rumah berpamitan kepada istrinya untuk pergi membersihkan kuburan ayahnya yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah korban pada hari, Selasa.

Sekitar Pukul 15.30 Wita, istri korban merasa heran karena korban belum pulang. Selanjutnya istri korban berinisiatif pergi menyusulnya.

"Ketika ditengah perjalan istri korban kaget melihat korban dalam posisi tergantung di atas pohon beringin," katanya.

Melihat kejadian tersebut, istri korban sepontan berteriak histeris minta tolong, sehingga warga sekitar berdatangan kemudian warga langsung menurunkan korban dan membawanya ke Puskesmas Batunyala.

Setelah di periksa oleh Petugas medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Seorang pemuda di Lombok Tengah, NTB, bernama Muhamad Faisal, 26, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon beringin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close