Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru Bebas Langsung Mencuri Lagi, Residivis Dihakimi Massa Jadi Kayak Begini

Kamis, 30 Januari 2020 – 02:55 WIB
Baru Bebas Langsung Mencuri Lagi, Residivis Dihakimi Massa Jadi Kayak Begini - JPNN.COM
Maulana, residivis kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan jambret babak belur diamuk massa. Foto: Jal/Sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Maulana, residivis kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan jambret, baru bebas dari penjara satu pekan lalu. Namun, pelaku asal Palembang, ini memang tidak ada kapoknya.

Ia nekat mencuri sepeda motor lagi di perumahan OPI, Jakabaring, Palembang, Sumsel, pada Rabu (29/1/2020) siang. Apes, aksinya itu tepergok warga dan ia pun dihakimi massa.

Sebagaimana dilansir Sumeks.co, tersangka mencuri sepeda motor milik seorang warga Perumahan OPI bernama Fatimah pada Rabu (29/1/2020) siang. Korban pun lalu melapor ke Polrestabes Palembang.

Mendapat laporan curanmor, Tim Hunter Satreskrim Polrestabes Palembang di bawah pimpinan Aipda Agus Akbar langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan berhasil meringkus tersangka.

Tersangka beserta barang bukti motor matik Honda Beat dengan pelat nomor BG 4347 ACE milik korban dibawa ke Mapolrestabes Palembang.

Polisi pun kini tengah memeriksa tersangka yang menjadi daftar pencarian orang (DPO) kasus curanmor di beberapa wilayah di Palembang dan sekitarnya, di antaranya di Ilir Timur (IT) I, Kemuning dan Mariana, Kabupaten Banyuasin tersebut.

“(Tersangka) masih diperiksa petugas,” kata Katim Hunter Satreskrim Polrestabes Palembang, Aipda Agus Akbar.

Sementara tersangka Maulana mengaku telah tujuh kali mencuri sepeda motor dan tiga kali masuk penjara.

Maulana, residivis kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan jambret, baru bebas dari penjara satu pekan lalu. Namun, pelaku asal Palembang, ini memang tidak ada kapoknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close