Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru Dua Bulan Menikah, Suami Tusuk Istri dan Dua Anak Tiri

Sabtu, 05 Oktober 2019 – 21:02 WIB
Baru Dua Bulan Menikah, Suami Tusuk Istri dan Dua Anak Tiri - JPNN.COM
Korban penusukan dirawat di rumah sakit. Foto: Radar Banten

jpnn.com, LEBAK - Kampung Pamatang, Desa Kadu Agung Tengah, Kecamatan Cibadak, Lebak, Banten, geger. Aat (28), tega menusuk istrinya Rukmini (38), dan kedua anak tirinya Asih (19) dan Luri (13), pada Jumat (4/10) sekira pukul 18.00 WIB.

Usai menusuk korbannya hingga bersimbah darah, Aat kemudian menusukan pisau ke perutnya hingga harus mendapat perawatan di RSUD Adjidarmo.

Informasi yang dihimpun Radar Banten, pasangan suami istri yang baru dua bulan menikah itu terlibat keributan di kamar bagian depan. Tiba-tiba terdengar suara jeritan dan minta tolong.

Asih dan Luri yang ada di bagian tengah rumah kemudian berupaya melerai keributan. Namun Asih tertusuk di bagian kepala, sedangkan adiknya mengalami luka di perut.

Luri lari ke depan rumah untuk meminta pertolongan kepada warga dan kerabatnya. Seketika warga berkerumun dan sebagian masuk ke dalam rumah. Diduga panik, Aat kemudian menusukan pisau dapur tersebut ke perutnya sendiri.

“Warga kaget mendengar teriakan Luri yang meminta tolong dan menyebutkan ibunya akan dibunuh,” kata Fitri salah satu tetangga korban kepada wartawan, Jumat.

Asih yang dirawat di RSUD Adjidarmo menceritakan peristiwa nahas yang menimpa ibu dan adiknya. Saat kejadian, dia sedang menyetrika pakaian di ruang tengah, sedangkan Aat dan Rukmini terlibat cekcok di dalam kamar depan.

Namun tiba-tiba terdengar teriakan dari dalam kamar. Seketika Asih melihat ke dalam kamar, dia kaget ibunya bersimbah darah sambil memegangi beberapa bagian tubuh yang ditusuk Aat.

Usai menusuk istri dan kedua anak tirinya, pelaku menusuk perutnya sendiri menggunakan pisau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close