Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru Empat Bulan Sudah Digoyang KLB

PSSI Anggap Tidak Arif

Selasa, 20 Desember 2011 – 06:12 WIB
Baru Empat Bulan Sudah Digoyang KLB - JPNN.COM
TAK DIGUBRIS : Perwakilan FPP (Forum Pengprov PSSI) membawa rekomendasi hasil Rapat Akbar Sepakbola Nasional ke kantor PSSI Jakarta. FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS
JAKARTA - Anjing menggonggong kafilah berlalu. Sikap seperti itulah yang diambil PSSI menyikapi permintaan Kongres Luar Biasa (KLB) yang lakukan oleh sebagian besar anggotanya.

Sesuai rencana kemarin siang sebagian dari 452 anggota PSSI yang menghadiri Rapat Akbar Sepak Bola Nasional (RSAN) mendatangi kantor PSSI untuk menyampaikan hasil rapat. Tapi tak satupun pejabat teras PSSI yang menyambut. Ketum PSSI Djohar Arifin dikabarkan masih belum tiba dari Jepang usai menyaksikan ajang Piala Dunia Antar Klub 2011.

Tapi ketua Komite Bidang kompetisi PSSI Sihar Sitorus ketika dihubungi wartawan mengatakan bahwa rapat akbar yang digelar di Hotel Pullman Jakarta Barat pada Minggu malam (18/12) itu tidak sah jika PSSI belum mengklarifikasi soal keabsahan 452 anggota yang datang. Mereka sah anggota PSSI atau tidak.

Sihar mengatakan sangat tidak arif jika hanya dalam waktu yang masih singkat kepengurusan sudah digoyang. Menurut dia PSSI butuh cukup waktu untuk membuktikan kepengurusannya bisa berjalan baik.

JAKARTA - Anjing menggonggong kafilah berlalu. Sikap seperti itulah yang diambil PSSI menyikapi permintaan Kongres Luar Biasa (KLB) yang lakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA