Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru Masuk Panti Asuhan 5 Menit, Wartawan Kehilangan Motor

Minggu, 13 Oktober 2019 – 21:50 WIB
Baru Masuk Panti Asuhan 5 Menit, Wartawan Kehilangan Motor - JPNN.COM
Korban melapor ke pihak kepolisian. Foto: Dian Hadiyatna/Antara

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Seorang wartawan media cetak di Bandarlampung harus kehilangan sepeda motor Honda Beat warna merah putih dengan nomor polisi BE 5398 QP. Kejadian itu saat korban sedang berkunjung ke Panti Asuhan Al-Husna Jalan Kayu Manis, Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu.

"Kejadiannya cepat sekali tidak kurang lima menit setelah saya masuk ke dalam panti," kata korban pencurian Aprida Sari, Minggu (13/10).

Ia menjelaskan bahwa kedatangannya ke panti tersebut berboncengan bersama dengan rekannya. Setiba di lokasi, mereka berdua turun untuk mengisi buku tamu, kemudian rekannya itu kembali ke parkiran dan mendapati kendaraan mereka sudah tidak ada di tempat semula.

Dari CCTV yang ada di halaman panti asuhan itu, pelaku berjumlah dua orang dan menggunakan motor honda Beat yang serupa dengan warna motor korban.

"Di motor itu ada ijazah asli SD, SMP, SMA serta akta kelahiran, semuanya asli atas nama Seran (20) yang saya taruh di bagian depan motor ikut hilang," katanya.

Atas kejadian tersebut korban langsung melakukan laporan ke pihak kepolisian di Polsek Kedaton.

Sementara itu pengurus Panti Asuhan Al-Husna Jaelani (32) mengatakan bahwa kejadian ini adalah yang ke dua di tempatnya.

"Hal serupa pernah terjadi di sini, tapi yang pertama itu mahasiswi yang lupa mencabut kunci motornya," katanya. (antara/jpnn)

Dari CCTV yang ada di halaman panti asuhan, pelaku berjumlah dua orang dan menggunakan motor honda Beat yang serupa dengan warna motor korban.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close