Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Batik Air Akan Terbangi Rute Jakarta-Berau

Jumat, 13 Maret 2020 – 05:34 WIB
Batik Air Akan Terbangi Rute Jakarta-Berau - JPNN.COM
Ilustrasi Batik Air. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Batik Air akan meluncurkan rute baru domestik yang menghubungkan Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang ke Berau – Bandar Udara Kalimarau di Teluk Bayur, mulai 20 Maret 2020.

Chief Executive Officer (CEO) Batik Air, Capt. Achmad Luthfie menyampaikan rasa bangga nya saat memperkenalkan rute baru untuk awal 2020.

"Layanan penerbangan dilakukan secara berjadwal satu kali setiap hari," ujar Capt Luthfie.

Batik Air bernomor ID-6430 dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) pukul 05.00 waktu setempat (Waktu Indonesia Barat, GMT+ 07) dan diperkirakan mendarat di Bandar Udara Kalimarau (BEJ) pada 08.30 waktu setempat (Waktu Indonesia Tengah, GMT+ 08).

Untuk layanan dari Berau, Batik Air menyediakan waktu keberangkatan terbaik, nomor penerbangan ID-6431 berangkat pukul 09.10 WITA dan mempunyai waktu tiba pada 10.40 WIB masih di hari yang sama.

"Perjalanan udara Soekarno-Hatta ke Kalimarau berkisar dua jam dan 30 menit, oleh karena itu Batik Air memberikan pengalaman terbaik setiap tamu agar berkesan selama penerbangan," jelasnya.

Batik Air akan mengoperasikan salah satu armada terbaru Airbus 320-200CEO. Pesawat ini menawarkan berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi yang dilengkapi inflight entertainment (audio video on demand) di setiap kursi, jarak antarkursi (seat pitch) lega, serta sajian makanan (inflight meals). 

Rute baru tersebut menempatkan Batik Air sebagai maskapai pertama dan satu-satunya saat ini yang menghubungkan tanpa henti (non-stop) Jakarta ke Berau pergi pulang (PP).(chi/jpnn)

Perjalanan udara Soekarno-Hatta ke Kalimarau berkisar dua jam dan 30 menit, karena itu Batik Air memberikan pengalaman terbaik setiap tamu agar berkesan selama penerbangan.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close