Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Batik Coreta Louise Tampil di Woodrow Wilson House Exhibition & Gala

Selasa, 21 Mei 2024 – 19:57 WIB
Batik Coreta Louise Tampil di Woodrow Wilson House Exhibition & Gala - JPNN.COM
Batik Coreta Louise dari Indonesia ditampilkan dalam acara Gala di Woodrow Wilson House Exhibition & Gala, Washington DC, Amerika Serikat yang bertajuk 'Fashioning Power, Fashioning Peace'. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Batik Coreta Louise dari Indonesia ditampilkan dalam acara Gala di Woodrow Wilson House Exhibition & Gala, Washington DC, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Acara tersebut digelar di Rumah Presiden Woodrow Wilson (Presiden Amerika ke-28) yang kini dimiliki oleh National Trust for Historic Preservation.

Mengusung tema 'Fashioning Power, Fashioning Peace', acara tersebut diikuti oleh 36 negara lainnya. Ini sebuah museum yang didedikasikan untuk melestarikan rumah bersejarah Presiden Woodrow Wilson di Washington DC.

Edith Wilson adalah Ibu Negara pertama yang melakukan perjalanan internasional selama masa jabatan presiden Amerika, menetapkan standar berpakaian untuk panggung internasional dan diplomatik. 

Dia berpakaian seperti itu, mengakui bahwa dia mewakili Amerika Serikat di platform internasional.

Selera fashionnya yang ikonik dipamerkan dalam pameran tersebut.

Sama seperti Edith Wilson yang menjamu setiap Ibu Negara yang masih hidup pada masanya di Gedung Presiden Wilson, para komunitas seperti Duta besar dari seluruh dunia, tokoh budayawan dan sebagainya, di undang ke tempat bersejarah itu untuk merayakan, menjelajahi, dan menikmati tempat yang unik.

Selain brand Coreta Louise yang terpilih untuk mewakili Indonesia, 36 negara lainnya juga memamerkan koleksi mereka.

Batik Coreta Louise dari Indonesia ditampilkan dalam acara Gala di Woodrow Wilson House Exhibition & Gala, Washington DC, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA