Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sarung BHS Perkenalkan Produk Hasil Perajin Tenun di Inacraft 2024

Kamis, 29 Februari 2024 – 10:12 WIB
Sarung BHS Perkenalkan Produk Hasil Perajin Tenun di Inacraft 2024 - JPNN.COM
Sarung BHS memperkenalkan produk hasil perajin tenun menggunakan ATBM di Inacraft 2024. Foto: Behaestex

jpnn.com, JAKARTA - Behaestex membawa dua brand andalannya, Sarung BHS dan Atlas dalam pameran kerajinan Inacraft 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), padan28 Februari-3 Maret.

Direktur Marketing PT Behaestex Haikal Bahasuan mengatakan, produk-produk yang dipamerkan merupakan hasil dari perajin tenun menggunakan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM).

"Kedua produk tersebut sudah didistribusikan ke seluruh Indonesia dan berbagai negara di Asia, Afrika, dan belahan dunia lainnya," ujar Haikal Bahasuan, dalam keterangannya, Kamis (29/2).

Menurut Haikal, bisnis Behaestex sendiri masuk ke dalam sasaran utama perdagangan dan pemasaran yang menjadi target Inacraft, yakni produk kerajinan tangan.

Behaestex memiliki produk-produk kerajinan tenun asli, di antaranya Sarung BHS di kelas Masterpiece, Signature, dan Royal.

"Varian ini merupakan produk asli dibuat secara tenun oleh perajin yang terampil. Itulah kenapa sarung-sarung tersebut memiliki harga premium," tuturnya.

Tak hanya itu, Behaestex juga memiliki produk-produk yang dibuat dengan perpaduan seni dan teknologi untuk Sarung Atlas.

Di Inacraft 2024, Behaestex juga memperkenalkan webstore Sarung Indonesia, platform reseller dan droshipper sarung pertama di Indonesia.

Sarung BHS memperkenalkan produk hasil perajin tenun menggunakan ATBM di Inacraft 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close