Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bawa 2,6 Kg SS, Wartawati Dibekuk

Rabu, 14 November 2012 – 04:25 WIB
Bawa 2,6 Kg SS, Wartawati Dibekuk - JPNN.COM
JAKARTA - Seorang  calon wartawati salah satu surat kabar nasional, diringkus petugas Badan Narkotika Nasional (BNN). Cewek cantik berinsial AC itu kedapatan memiliki sabu sabu seberat 2,6 kg di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat. Barang haram itu disembunyikan di dalam guling.

”Saat wanita itu naik taksi kami amankan dan disita barang bukti sabu seberat 2,6 kg yang disimpan di guling dan terbungkus 26 kantong ,” ungkap Deputi Pemberantasan BNN, Benny Mamoto, Selasa (13/11).

Dikatakan, penangkapan itu berawal saat AC dan temannya BD bertransaksi di dalam taksi. Pada saat itu petugas meringkus mereka. Selain AC yang berperan sebagai kurir, petugas juga  meringkus BD yang merupakan kurir penjemput barang haram tersebut. Sabu-sabu itu rencananya akan dikirim ke kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.

Setelah ditangkap, petugas malakukan control delivery. Masih dengan mengajak AC   berikut barang buktinya, petugas mengincar  tersangka lain di depan rumah makan cepat saji, Jakarta Selatan. Petugas mengawasi AC memberikan sabu-sabu itu kepada seorang wanita berinisial M. ”Pada saat itu petugas tak langsung melakukan penangkapan, namun membuntuti pergerakan keduanya,” ujar Benny.

JAKARTA - Seorang  calon wartawati salah satu surat kabar nasional, diringkus petugas Badan Narkotika Nasional (BNN). Cewek cantik berinsial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA