Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bawa Clurit ke Supermarket, Dibekuk Polisi

Minggu, 22 Agustus 2010 – 12:19 WIB
Bawa Clurit ke Supermarket, Dibekuk Polisi - JPNN.COM
PROBOLINGGO- Maraknya aksi kejahatan di bulan Ramadhan membuat polisi selalu siaga. Sabtu (21/8) malam kemarin, aparat kepolisian dari Polsek Pademangan,  Probolinggo terpaksa membekuk dua pemuda yang diduga hendak melakukan tindak pidana di Indomaret, di Jl. Raya Bromo, Kelurahan Ketapang, Kota Probolinggo.Dua pemuda itu adalah, Sandi, 23, warga Desa Pohsangit Lor, Wonomerto Kabupaten Probolinggo dan, Ikram warga Desa Legundi, Bantaran Kabupaten Probolinggo.

Dari informasi yang dihimpun Radar Bromo, saat itu, sejak sekitar pukul 18.00 Sandi dan Ikram berada di depan Indomaret. Mereka terlihat gelisah, mondar mandir tak jelas. Ternyata, gerak-gerik mereka termonitor oleh Wakapolsek Kademangan, Aiptu Arifin.

Sekitar sejam lamanya, Wakapolsek memerhatikan gerak-gerik mereka. Dua remaja itu pun terus bergelagat mencurigakan. Akhirnya, Wakapolsek melihat ada yang aneh dari dua remaja itu. Arfin pun, mendekati dan menggeledah mereka.

Ternyata, kecurigaan Arifin benar. Sandi menyembunyikan sebuah celurit di balik bajunya. Mendapati itu, mereka berdua digelandang ke Mapolsek Kademangan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

PROBOLINGGO- Maraknya aksi kejahatan di bulan Ramadhan membuat polisi selalu siaga. Sabtu (21/8) malam kemarin, aparat kepolisian dari Polsek Pademangan, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close