Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bawa Nama Indonesia, Amero Jewellery Pamer Koleksi di New York Fashion Week 2023

Minggu, 18 September 2022 – 19:23 WIB
Bawa Nama Indonesia, Amero Jewellery Pamer Koleksi di New York Fashion Week 2023 - JPNN.COM
Putri Indonesia 2022 Laksmi De Neefe Suardana bangga Amero Jewellery tampil di New York Fashion Week Official Spring/Summer 2023. Foto: Dok. Amero

jpnn.com, JAKARTA - Brand perhiasan emas asal Indonesia, Amero Jewellery untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam acara mode terbesar di dunia, New York Fashion Week Official Spring/Summer 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Amero berkesempatan menampilkan koleksi Lavani Borobudur beberapa hari lalu.

Amero Jewellery yang memiliki visi membawa kekayaan budaya Indonesia berkolaborasi dengan brand fashion Alleira untuk menampilkan koleksi terbaik di New York Fashion Week Official Spring/Summer 2023.

Kolaborasi tersebut menampilkan total sepuluh tampilan hasil kurasi antar kedua brand tersebut.

Tampilan pertama dibawakan oleh seorang anak down syndrome yang tampil dengan sangat percaya diri di salah satu panggung runway paling bergengsi di dunia.

Bawa Nama Indonesia, Amero Jewellery Pamer Koleksi di New York Fashion Week 2023

Koleksi perhiasan Amero Jewellery yang ditampilkan yaitu Lavani Borobudur Series yang inspirasinya diangkat dari tempat lahir Amero yakni di kota Magelang.

Kota Magelang diketahui memiliki salah satu keajaiban dunia yang membanggakan yaitu Candi Borobudur yang reliefnya menceritakan tentang makna hidup, kedamaian, dan cinta kasih.

Brand asal Indonesia, Amero Jewellery untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam acara mode terbesar di dunia, New York Fashion Week Official Spr

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close