Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayar di Indomaret Pakai BRImo, Praktis, Aman & nyaman

Rabu, 15 November 2023 – 20:44 WIB
Bayar di Indomaret Pakai BRImo, Praktis, Aman & nyaman - JPNN.COM
Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan pihaknya berkolaborasi dengan Indomaret untuk menambah kemudahan transaksi masyarakat dengan menggunakan super apps BRImo.

Andrijanto membeberkan tak hanya dari segi kenyamanan dan kemudahan, BRI juga menjaga keamanan bertransaksi.

Kemudian, dari sisi pembeli jika pembayaran dengan menggunakan metode QR melalui BRImo, maka pembeli akan melakukan otorisasi terlebih dahulu menggunakan PIN, sehingga tetap aman dan pembeli dapat melakukan pengecekan kembali ke nominal transaksi. 

Saat ini BRImo memiliki jumlah user sekitar 30 juta dan dengan dukungan Indomaret lebih dari 20.000 outlet, dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat.

"Diharapkan dengan adanya kolaborasi ini dapat memberikan multiplier effect yaitu dengan meningkatkan literasi keuangan di masyarakat secara merata," katanya.

Kolaborasi itu terjadi sejalan dengan komitmen BRI untuk terus menawarkan layanan digital yang unggul dan adaptif dengan gaya hidup nasabah.

Dia berharap kolaborasi ini memiliki dampak besar dan positif kepada perekonomian masyarakat.

“BRI terus mengutamakan pendekatan berbasis pelanggan dan berkolaborasi dengan merchant Indomaret yang juga memiliki jaringan outlet yang sama-sama terbesar dan tersebar,” ucap Andrijanto.
Andrijanto menambahkan bahwa kolaborasi ini juga menjadi bagian dari strategi BRI untuk menjalankan kerja sama lainnya yang berdampak positif untuk masyarakat.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan pihaknya berkolaborasi dengan Indomaret untuk menambah kemudahan transaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close