Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayern Menang Telak di Markas Hertha

Senin, 20 Januari 2020 – 02:00 WIB
Bayern Menang Telak di Markas Hertha - JPNN.COM
Penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski (kiri) merayakan gol yang dicetaknya bersama Philippe Coutinho dalam pertandingan Liga Jerman melawan Herta Berlin di Berlin, Minggu (19/1/2020). Foto: ANTARA/AFP/RONNY HARTMANN

jpnn.com, JAKARTA - Bayern Munich mengamuk dengan meraih kemenangan 4-0 di markas Hertha Berlin dalam pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Stadion Olympia, Berlin, Minggu (19/1).

Kemenangan beruntun keempat mereka itu membawa Bayern menggeser Borussia Moenchengladbach untuk menduduki peringkat kedua klasemen dengan 36 poin, sedangkan Hertha mengakhiri catatan empat laga tanpa kekalahannya dan tertahan di peringkat ke-14 dengan 19 poin, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Keempat gol kemenangan Bayern tercipta pada babak kedua. Dengan diawali gol Thomas Mueller (60'), dan dilanjutkan eksekusi penalti Robert Lewandowski (73'). Dua gol sisanya dibukukan oleh Thiago (76') dan Ivan Perisic (84').

Hertha menjadi tim yang lebih dulu memiliki peluang saat Davie Selke gagal menanduk bola dengan sempurna. Bayern segera balas mengancam lewat kerja sama Perisic dan Lewandowski, tetapi kali ini penyerang Polandia tersebut gagal menyambar bola.

Bayern Munich mengamuk dengan meraih kemenangan 4-0 di markas Hertha Berlin dalam pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Stadion Olympia, Berlin, Minggu (19/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close