Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books Siap Hadir di 6 Kota, Catat Waktunya!

Minggu, 21 Mei 2023 – 09:12 WIB
Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books Siap Hadir di 6 Kota, Catat Waktunya! - JPNN.COM
Jumpa pers persiapan penyelenggaraan kembali bazar buku internasional Big Bad Wolf Books (BBW) Jakarta di Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bazar buku internasional Big Bad Wolf Books (BBW) Jakarta kembali hadir di ICE BSD City Hall 3-3A pada 26 Mei-5 Juni 2023, pukul 09.00-24.00 WIB.

Kali ini, BBW Jakarta mengusung tema #BACAITUKEREN yang akan menjadikan membaca gaya hidup kekinian dan menghadirkan buku-buku keren.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi mengatakan BBW Jakarta 2023 mencoba membawa ide tentang semangat membaca sebagai gaya hidup yang menyenangkan. 

"Tema #BACAITUKEREN akan menjadi inspirasi gaya hidup membaca untuk memperoleh informasi, wawasan, pengetahuan hingga hiburan keren," kata Uli Silalahi saat jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tahun ini, BBW Jakarta melakukan banyak kolaborasi, salah satunya dengan Nokha LLC.

Adapun Nokha LLC adalah perusahaan Indonesia berskala internasional yang bergerak di bidang desain, pengembangan, dan pemasaran alas kaki, pakaian jadi, dan aksesori.

Pada BBW ke-7 ini, BCA juga terlihat kembali berpartisipasi mendukung acara.

Senior Vice President BCA Dody Santosa Iswan mengatakan pihaknya memiliki semangat yang positif mendukung literasi membaca masyarakat Indonesia. 

Bazar buku internasional Big Bad Wolf Books akan hadir di 6 kota, salah satunya Jakarta yang akan digelar di ICE BSD City, catat waktunya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close