Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BCA tiket.com Travel Fair 2024 Digelar Pekan Ini, Ada Cashback Hingga Rp 2 Juta

Jumat, 06 September 2024 – 18:47 WIB
BCA tiket.com Travel Fair 2024 Digelar Pekan Ini, Ada Cashback Hingga Rp 2 Juta - JPNN.COM
Jumpa pers BCA tiket.com Travel Fair 2024. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com kembali bekerja sama dengan BCA untuk travel fair.

Acara bertajuk BCA tiket.com Travel Fair 2024 itu akan berlangsung di Atrium Utama Mall Gandaria City, Jakarta Selatan pada 6-8 September 2024.

Ada berbagai promo menarik untuk kebutuhan perjalanan, mulai dari tiket pesawat, akomodasi, hingga atraksi wisata, baik domestik maupun internasional.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa menyampaikan pihaknya selalu memantau tren dan kebutuhan perjalanan terkini.

Gaery Undarsa meyakini BCA tiket.com Travel Fair 2024 dapat menjadi solusi, atas kebutuhan para pelancong mengunjungi kota atau negara impian.

Dia menyatakan pihaknya selalu siap dalam membantu masyarakat mewujudkan perjalanan impian dengan lebih mudah dan terjangkau.

"Target utama kami yakni para pengunjung mendapat harga paling murah untuk akomodasi, penerbangan, dan wisata, juga mendapatkan cashback," kata Gaery Undarsa saat jumpa pers di kawasan Jakarta, baru-baru ini.

Sebelumnya, BCA tiket.com Travel Fair 2024 sukses menggelar travel fair dengan menghadirkan lebih dari 3.500 pengunjung.

BCA tiket.com Travel Fair 2024 kembali digelar, ada cashback Rp 2 Juta hingga cicilan 0%.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA